Tuesday, June 17, 2014

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik ,- Untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit penyempitan pembuluh darah yang terbukti ampuh dan aman, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat dan benar. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit penyempitan pembuluh darah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas lebih lebar mari kita pahami dulu apa itu penyakit penyempitan pembuluh darah.

Sekilas Mengenai Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah (atherosklerosis) merupakan suatu keadaan dimana pembuluh darah mengalami penyempitan akibat dari beberapa faktor hingga mengalami penyumbatan.Pembuluh darah dalam tubuh berperan sebagai tempat mengalirnya sekaligus mengangkut sari-sari makanan dan mengedarkannya ke seluruh tubuh.Namun,terkadang kita jarang menerapkan pola hidup sehat di kehidupan kita sehingga,terjadilah penimbunan lemak dalam pembuluh darah.Semakin lama,lemak tersebut semakin banyak,sehingga terjadilah pengerasan dan pengapuran pada pembuluh darah.Penyumbatan tersebut mengakibatkan darah tidak dapat dialirkan hingga muncul gangguan2 tertentu bahkan bisa merusak organ vital dalam tubuh.Meski penyempitan pembuluh darah bisa terjadi di bagian tubuh manapun,namun yang paling berbahaya adalah penyempitan pembuluh darah yang terjadi di otak karena bisa menyebabkan stroke dan jantung yang bisa menyebabkan serangan jantung.

Faktor Penyebab Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah ini dapat terjadi atas beberapa faktor, yaitu sering mengkonsumsi makan yang berlemak dan berkolesterol tinggi serta lemak jenuh, seperti jeroan, daging sapi, makanan berminyak dsb. Terlalu banyak makan dan melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh juga termasuk salah satu faktor penyebab penyempitan pembuluh darah, karena kelebihan kalori ini akan disimpan dalam bentuk lemak yang ditimbun di bawah kulit, sehingga menimbulkan endapan zat lemak yang akan melekat dalam pembuluh darah.

Tanda Dan Gejala Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

- Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
- Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
- Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.
- Palpitasi (jantung berdebar-debar)
- Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.

Jika anda mempunyai dari salah satu tanda dan gejala penyakit penyempitan pembuluh darah di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit anda bertambah lebih para. Salah satu obat yang sangat ampuh mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah yaitu obat herbal Ace Maxs.

ACE MAXS Mampu Mengobati Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat penyempitan pembuluh darah merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT. H2O Internasional yang banyak mengandung khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh.  Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik :: kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama herbal Ace Maxs, terdapat Zat Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat kuat jika dibandingkan dengan pada buah-buahan lainnya. Antioksidan merupakan suatu zat yang mampu menangkal radikal bebas.  Radikal bebas itu sendiri merupakan sesuatu yang dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah serta menyebabkan datangnya berbagai macam penyakit lainnya seperti stroke, berbagai macam penyakit jantung, kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik :: Meskipun daun sirsak lebih dikenal dalam pengobatan kanker. Namun sebenarnya kandungan acetogenin dan zat anti oksidan pada daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dari jantung ke seluruh tubuh lancar. Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

TESTIMONI >> Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Setelah Mengkonsumsi Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik Ace Maxs

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh darah Jantung

“Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Obat penyempitan pembuluh darah ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.” (Testimoni obat penyempitan pembuluh darah Alami terbaik).

Itulah Testimoni kesembuhan dari seorang pasien yang menderita penyakit penyempitan pembuluh darah setelah mengkonsumsi obat penyempitan pembuluh darah Ace Maxs. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda jangan usah khawatir atau ragu-ragu untuk membelinya, karena obat herbal ace maxs juga selain mampu mengobati penyempitan pembuluh darah juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti jantung, kanker, stroke, kolesterol, TBC, ambeien, liver, leukimia, mata katarak/glaukoma, insomnia, dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH ALAMI TERBAIK ACE MAX’S
 
DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S

daftar harga ace maxs 
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat penyempitan pembuluh darah alami terbaik Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM  :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 

PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari 

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Penyempitan Pembuluh Darah Alami Terbaik

0 comments:

Post a Comment