Tuesday, May 12, 2015

Obat Keputihan Herbal Untuk Wanita

Obat Keputihan Herbal Untuk Wanita

Obat Keputihan Herbal Untuk Wanita ,- Permasalah keputihan merupakan permasalahan klasik pada kebanyakan kaum wanita. Ironisnya kebanyakan wanita tidak mengetahui tentang keputihan dan penyebab keputihan pada wanita itu sendiri dan malah yang menjadikan keputihan sebagai hal yang enteng. Justru jika tidak ditangani dengan baik, keputihan bisa berakibat fatal. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit keputihan untuk wanita dengan cara herbal yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit keputihan untuk wanita dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Sebelum membahas tentang khasiat Ace Maxs untuk mengobati keputihan untuk wanita, mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit keputihan pada wanita.

Sekilas Mengenai Penyakit Keputihan Untuk Wanita

Penyakit Keputihan adalah suatu penyakit yang diderita wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)  yang juga sering disebut paktay. Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal, cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal. Biasanya terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang kesemuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna.

Penyebab Penyakit Keputihan Untuk Wanita

Penyebab keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. adanya Infeksi dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. 

A.    Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina.  Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut. 

B.     Parasit 
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan. 

C.     Bakteri 
bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud

D.    Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Tanda Dan Gejala Orang Yang Terkena Penyakit Keputihan

- Timbul rasa lembab di celana dalam
- Rasa tidak nyaman, dan menganggu aktivitas
- Keputihan yang tidak normal, terkadang membuat rasa gatal di area organ intim wanita.
- Warna cairan/lendir keputihan yang keluar berwarna putih susu, kekuning atau kehijuan dan sedikit menggumpal.
- Terkadang cairan/lendir keputihan menimbulkan bau yang tidak sedap dan adapula yang menimbulkan bau aroma khas keputihan wanita.
- Beberapa wanita terkadang merasakan perih ketika berkemih atau melakukan hubungan seksual.

Tanda tanda keputihan seperti diatas merupakan tanda-tanda atau ciri-ciri keputihan yang patologis atau tidak normal. Keadaan seperti ini sudah masuk ke dalam kategori penyakt. Keputihan patologis atau tidak normal bisa mengakibatkan dampak buruk dan hal ini pasti sangat mengganggu kesehatan wanita apalagi untuk kesehatan organ kewanitaan mereka.

ACE MAXS Obat Keputihan Herbal Untuk Wanita Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs sebagai obat keputihan herbal untuk wanita merupakan produk terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan obat herbal Ace Maxs ini mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah gangguan kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman untuk dijadikan alternatif pengobatan, karena terbuat dari bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Keputihan Untuk Wanita :: Dalam kulit buah manggis mengandung  Zat Antioksidan yang paling kuat dan paling banyak di bandingkan buah dan tumbuhan lain, Fungsi dari antioksidan sendiri ialah dapat membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh. Super antioksidan yang dihasilkan Kulit Manggis juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiimflamasi (peradangan) yang membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit keputihan. Sehingga pengobatan penyakit keputihan untuk wanita sangat cepat.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Keputihan Untuk Wanita :: Daun Sirsak Khasiatnya dan Juga Tidak Kalah hebat dengan Kulit Buah Manggis Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Berikut khasiat dari khasiat kulit buah manggis dan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit keputihan untuk wanita dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda. Selian mampu mengobati penyakit keputihan, obat herbal Ace maxs juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit jantung, kanker, stroke, liver, kolesterol, ambeien/wasir berdarah, gondok/kelenjar tiroid, gagal ginjal, glaukoma/katarak, diabetes dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KEPUTIHAN HERBAL UNTUK WANITA ACE MAX’S

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL ACE MAX’S


Untuk anda yang berminat untuk memesan obat keputihan herbal untuk wanita Ace Maxs, silahkan hubungi 0853-1639-2600 atau langsung smskan format pemesanan dibawah ini. Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru di transfer pembayarannya”.

OKM : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-1639-2600

Contoh untuk pemesanan 6 botol
 
OKM :  6 botol : Dadang : JL.Rajawali 158 Tasikmalaya : 082214500xxx
 
PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.
 
Informasi selengkapnya hubungi :

Puput Sundari

Hp.0853-1639-2600 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Posted by : Obat Keputihan Herbal Untuk Wanita

0 comments:

Post a Comment