Wednesday, November 22, 2017

Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi ,- Apakah di keluarga Anda ada yang menderita penyakit diabetes yang menahun ? Kini jangan usah khawatir lagi untuk mengobatinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk mengobati penyakit diabetes menahun yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit diabetes menahun dengan cara alami dan aman tanpa operasi.

Sekilas Mengenal Penyakit Diabetes Menahun

Diabetes melitus (DM) –biasa disebut diabetes saja atau penyakit kencing manis- adalah penyakit menahun akibat gangguan metabolik di dalam tubuh. Hal ini disebabkan tubuh tidak dapat menggunakan produksi insulin-nya secara efektif atau akibat pankreas tidak dapat memproduksi cukup insulin. Akibatnya, terjadilah peningkatan konsentrasi glukosa di dalam darah –yang juga disebut hiperglikemia. Sebenarnya, glukosa dibutuhkan untuk tubuh sebagai sumber energi dan juga sebagai “bahan bakar” untuk otak. Namun, jika kadarnya berlebih, hal ini justru buruk untuk tubuh Anda. # Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Di Indonesia sendiri, berdasarkan data dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013, diperkirakan jumlah penduduk yang menderita penyakit ini sebanyak kurang lebih 12 juta penduduk. Angka ini didapatkan baik dari penduduk perkotaan maupun pedesaan.

Penyebab Penyakit Diabetes Menahun

1. Kualitas tidur yang buruk juga berhubungan dengan berbagai risiko penyakit kronis seperti hipertensi, sakit jantung, kegemukan, diabetes dan bahkan kanker.
2. Makan yang berlebihan, terutama makanan, minuman dan buah-buahan yang bergula tinggi.
3. Senang teh manis. Saran : ganti dengan air putih, teh tanpa gula, atau batasi konsumsi gula tidak lebih dari dua sendok teh sehari.
4. Kurang minum dan malas berolah-raga
5. Sering makan gorengan. Saran : ganti dengan kadang jepang, dan pie buah.
6. Suka ngemil. Saran : ganti dengan buah potong segar.
7. Malas beraktivitas fisik.Solusi : berspeda ke kantor.
8. Kecanduan rokok. Solusi : Ganti dengan permen bebas gula. Cara yang lebih progresif adalah mengikuti hipnoterapi. Pilihlah ahli hipnoterapi yang sudah berpengalaman dan bersertifikat resmi.
9. Menggunakan pil kontrasepsi. Solusi : Batasi waktu penggunaan pil-pil hormonal, jangan lebih dari 5 tahun.
10. Takut kulit jadi hitam karena sinar matahari. Solusi: Gunakan krim tabir surya sebelum “berjemur” di bawah sinar matahari pagi selama 10-15 menit.
11. Keranjingan soda. Ganti dengan jus buah tanpa gula.

Dari sisi psikologis, penyakit diabetes menurut sebuah riset disebabkan oleh kebiasaan penderita yang “keras kepala” dan “tidak mau disalahkan”. # Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Ciri-Ciri Orang Terkena Penyakit Diabetes Menahun

- Mudah Terkena infeksi pada kulit
- Mudah mengantuk dan mudah lelah menjadi pelupa
- Berat badan terus menurun
- Luka sangat susah untuk sembuh bahkan bisa menjadi lebih besar
- Mudah lapar dan menjadi banyak makan
- Gampang haus
- Banyak buang air kecil
- Urine berubah menjadi gelap
- Penglihatan menjadi kabur
- Sering pusing dan mual
- Sering merasa kesemutan dan gatal pada daerah kaki dan tangan
- Kordinasi gerak anggota tubuh terganggu-tidak seimbang.

Apabila Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit diabetes menahun di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit diabetes menahun adalah Jelly Gamat QnC. # Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mengandung banyak khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit diabetes menahun dengan cara cepat dan aman tanpa operasi. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini dibuat dari bahan herbal utama hewan laut yaitu teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal jelly gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres Jelly Gamat QnC lebih unggul. # Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Diabetes Menahun :: Teripang emas Jelly Gamat QnC ini menghasilkan kandungan gizi yang sangat lengkap untuk membantu menetralisir penyakit diabetes dengan cepat, kandungan teripang emas tersebut diantaranya Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9. Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs). Selain kandungan-kandungan tersebut, Teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. # Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

Efektivitas teripang emas dalam mengobati diabetes menahun telah dibuktikan oleh beberapa ahli. Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App SC dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi sekitar 86,8% sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

TESTIMONI- Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Diabetes Menahun Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Nama        : Ridho Aria Syejati
Umur        : 28 Thn
Alamat     : Pondok Timur Indah jl.intan no.93 rt.006 rw.015 kel.Mustikajaya Kec.Mustikajaya bekasi timur
Penyakit    : Luka Jari Kaki yg Tidak Kunjung Sembuh

Awal cerita 3 tahun yg lalu anak saya merasa gatal di jari kaki nya, digaruknya sampe lecet saking gatalnya sehingga timbul luka lama-kelamaan luka itu membesar sampai hilang daging didekat kukunya (sempohak sebelah dagingnya).

Sudah sering dibawa ke Dokter  manapun tetep ga ada perubahan dibawa ke Dokter yg lain lagi takut ada darah manis tapi hasilnya ga punya darah manis dikasih obat lagi tetep sama ga ada perubahan juga.

Maaf sampai ada yg bilang coba dibawa keorang pintar takutnya ada yg kirim saya coba juga jawabnya sianak ini ada yg terinjak orang halus yg ga keliatan, tetep saja sama hasilnya ga ada perubahan. Sejak itu saya putus asa dan saya coba-coba buka hp cari pengobatan herbal di google mungkin disini jodohnya obat herbal buat anak saya...

Alhamdulillah jalan 3 bulan saya pesan obat QNC JELLY GAMAT ini ada perubahan dijari kakinya sudah masuk 3 botol sudah numbuh daging dijarinya, sampai sekarang masih minum obat ini. Alhamdulillah pak jarinya hampir sempurna lagi. Terasa senang melihatnya dalam jalan 3 bulan mulai ada perubahan DAGING DIJARI KAKINYA MULAI NUMBUH PERLAHAN.

Sebelumnya niris hati saya melihat anak saya menahan rasa sakit selama 3 tahun yg lalu. Sempat pula membengkak dari jari kaki sampe ke pergelangan kaki dan ada yg bilang kemungkinan kakinya harus diamutasi ,terasa sedih mendengarnya. 

Tapi saya tak putus asa, alhamdulillah Allah masih memberi jalan untuk saya mencoba memakai herbal QNC JELLY GAMAT  ini buat anak saya yang saya lihat dari google.
ALHAMDULILLAH LEBIH BAIK DAN MEMBENTUK LAGI JARINYA. # Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi



Itulah testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit luka akibat diabetes menahun bisa sembuh setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Jika Anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " OKM " pada setiap sms pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Diabetes Menahun Tanpa Operasi

0 comments:

Post a Comment