Sunday, December 3, 2017

Cara Menghilangkan Roseola Infantum Pada Bayi

Cara Menghilangkan Roseola Infantum Pada Bayi

Cara Menghilangkan Roseola Infantum Pada Bayi ,- Salah satu penyakit dengan ciri bercak merah yang kerap menjangkiti bayi usia 6 bulan hingga 2 tahun adalah roseola. Penyakit yang disebabkan oleh virus ini juga dikenal sebagai roseola infantum. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara menghilangkan roseola infantum pada bayi dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC mampu mengobati penyakit roseola infantum dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Roseola Infantum Pada Bayi

Roseola infantum. Nama cantik seperti bunga mawar ini adalah penyakit infeksi pada bayi yang gejalanya antara lain timbul bercak-bercak kemerahan di kulit seperti bunga mawar (sehingga disebut roseola). Infeksi ini kebanyakan diderita bayi umur 6 bulan sampai 2 tahun (infant). Namun, angka kejadian paling tinggi ditemukan pada bayi umur 6-12 bulan. Penyakit ini dikenal juga dengan nama exanthem subitum.

Ulah virus. Virus herpes tipe 6 (HHV-6) dan 7 (HHV-7) adalah biang keladi penyakit ini. Lebih dari 75% roseola infantum di Indonesia disebabkan virus herpes tipe 6 (HHV-6). Penularan penyakit ini biasanya akibat terkena percikan ludah penderita. Misalnya, tertular dari bayi lainnya ketika Anda membawa bayi periksa kesehatan rutin atau imunisasi di dokter. Bayi yang mungkin menul

Penyebab Penyakit Roseola Pada Bayi

Roseola pada bayi itu sendiri disebabkan karena virus HHV-6 atau virus herpes tipe 6. Penularan virus penyebab roseola itu sendiri sama halnya dengan kasus pilek. Anak atau bayi penderita roseola batuk atau bersin dan mengeluarkan butiran liur, kemudian butiran liur tersebut dihirup oleh bayi atau anak anda atau secara tidak langsung bisa saja anak anda memegang benda-benda tertentu yang sudah terkontaminasi oleh virus HHV-6. Penyebaran virus penyebab roseola juga bisa terjadi karena bayi atau anak anda berbagi penggunaan benda dengan anak penderita roseola seperti halnya sendok, gelas atau piring.

Tanda Dan Gejala Penyakit Roseola infantum Pada Bayi

Sekalipun dalam beberapa kasus menyebutkan bahwa gejala awalnya tak terdeteksi, tetap ada gejala yang dapat diwaspadai. Antara lain:

1. Demam
Gejala roseola infantum dimulai sekitar 5 sampai 15 hari setelah infeksi. Demam berkisar 39,5-40,5 °C dan bisa dimulai secara tiba-tiba. Demam bisa berlangsung selama tiga sampai lima hari.

2. Kejang
Lima sampai 15% dari anak-anak mengalami kejang, sebagai akibat dari demam tinggi. Terutama demam yang meningkat dengan cepat.

3. Hidung meler dan diare ringan
Meskipun demam tinggi, anak biasanya waspada dan aktif. Gejala ini sering disalahartikan sebagai flu biasa pada anak-anak sehingga terlambat ditangani. Selain itu, beberapa anak juga mengalami sakit perut.

4. Pembesaran kelenjar getah bening
Pembesaran terjadi pada kelenjar getah bening di belakang kepala, sisi leher, dan di belakang telinga. Demam biasanya hilang pada hari keempat.

5. Ruam
Anak-anak yang terjangkit roseola infantum mengalami ruam dalam beberapa jam atau sehari setelah demam turun. Ruam yang terbentuk berwarna merah dan datar atau tidak berbintil.

Ruam terjadi sebagian besar pada bagian dada dan perut dan ukuran yang tidak terlalu besar pada wajah, lengan, dan kaki. Ruam ini tidak gatal dan dapat berlangsung dari beberapa jam sampai dua hari kedepan.

Cara Menghilangkan Roseola Infantum Pada Bayi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan suatu obat herbal rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit roseola infantum pada bayi ini, karena obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Khasiat Teripang Emas Untuk Menghilangkan Roseola Infantum Pada Bayi :: Teripang Emas bahan utama Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit roseola infantum pada bayi.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat roseola infantum, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit roseola infantum pada bayi dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit roseola infantum pada bayi, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, psoriasis, cacar, diabetes, maag kronis, asam lambung, thalasemia, gondok, amandel, jantung & ginjal bocor, kanker, syaraf kejepit, nyeri sendi, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menghilangkan Roseola Infantum Pada Bayi

0 comments:

Post a Comment