Sunday, December 10, 2017

Obat Herbal Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak

Obat Herbal Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak

Obat Herbal Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak ,- Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit limpa bengkak atau splenomegali pada anak dengan cara alami dan aman menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit limpa bengkak pada anak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh penderita.

Apa Itu Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak

Pembesaran limpa adalah masalah yang paling umum yang mengganggu fungsi limpa normal. Secara klinis, dikenal sebagai splenomegali. Pembesaran bisa menjadi indikasi kondisi seperti mononukleosis, sirosis hati, limfoma, leukemia, dan polisitemia vera. Hal ini dapat menimbulkan kekhawatiran, sebagai organ pembesaran mungkin berhenti berfungsi dengan baik, yang pada gilirannya dapat meningkatkan risiko cedera. Sebuah penyakit yang dikenal sebagai anemia sel sabit, menyebabkan kerusakan besar pada limpa karena yang organ menyusut dan menjadi non-fungsional. Hal ini terjadi karena darah yang mengandung oksigen tidak cukup mencapai organ.

Alasan pembesaran limpa meningkatkan risiko infeksi, organ cenderung untuk menjebak dan menyimpan sel-sel darah merah dan putih, dari yang dibutuhkan. Hal ini menghasilkan kelangkaan dalam ketersediaan sel darah dan trombosit dalam aliran darah yang diperlukan untuk melindungi tubuh terhadap infeksi. Hal ini dikenal sebagai hipersplenisme. Proses ini normal menciptakan gejolak dalam kerja limpa – lebih menyerupai siklus. Semakin banyak limpa sel darah dan trombosit dalam perangkap, lebih besar itu berkembang dalam ukuran demikian, menjebak jumlah lebih banyak sel bersama proses berlanjut.

Penyebab Penyakit Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak

Efek yang terjadi pada limpa ada yang bersifat sementara tapi ada juga yang jangka panjang tergantung dari seberapa baik perawatan yang diterima. Beberapa faktor diketahui bisa menyebabkan pembengkakan limpa, seperti dikutip dari Mayo Clinic, Senin (25/4/2011) yaitu:

- Infeksi virus, seperti mononukleosis
- Infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis)
- Infeksi parasit, seperti malaria
- Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati
- Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah
- Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin
- Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick
- Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah
- Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.

Limpa yang membesar akan mempengaruhi masing-masing fungsi vital, misalnya mengalami gangguan dalam menyaring sel-sel darah merah, mengurangi jumlah sel-sel sehat dalam aliran darah bahkan hingga merusak organ lain.

Tanda Dan Gejala Penyakit Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak

Splenomegali tidak memiliki gejala yang spesifik. Namun, gejala yang paling umum muncul adalah rasa nyeri di bagian kiri atas perut, terutama ketika menarik napas dalam, dan sensasi perut kembung. Rasa nyerinya bisa menyebar hingga ke bahu kiri. Beberapa orang yang mengalami splenomegali mungkin juga mengeluhkan cepat kenyang dan refluks asam lambung (heartburn) karena pembengkakan limpa yang menekan organ di perut.

Gejala lain yang mungkin dirasakan adalah:

- Mudah lelah
- Demam
- Berkeringat pada malam hari
- Pucat
- Berat badan menurun, karena mudah kenyang
- Mudah mengalami infeksi dan pendarahan

Jika anak Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit limpa bengkak seperti di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anak Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit limpa bengkak atau splenomegali adalah Jelly Gamat QnC.

Obat Herbal Limpa Bengkak Pada Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit limpa bengkak pada anak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan - bahan tradisional alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Limpa Bengkak Atau Splenomegali Pada Anak :: Teripang Emas Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Selain itu  juga teripang/gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kologen yang terdapat pada teripang sangat tinggi.

Selain itu Teripang Emas juga mengandung Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan pada limpa, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit limpa bengkak atau splenomegali dengan cara menyeluruh dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan pemesanan Anda ke no kami seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " OKM " pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL LIMPA BENGKAK ATAU SPLENOMEGALI PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Limpa Bengkak Pada Anak

0 comments:

Post a Comment