Sunday, February 11, 2018

Demam Tifoid Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Demam Tifoid Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Demam Tifoid Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Kini telah hadir pengobatan Herbal untuk menyembuhkan penyakit demam tifoid pada anak, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Pengertian Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Demam tifoid (Typhoid fever) adalah jenis penyakit yang berkaitan dengan demam karena adanya infeksi bakteri yang menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi banyak organ. Tanpa pengobatan yang tepat maka penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi serius dan bisa berakibat fatal. Orang awan menyebutnya dengan demam tifus atau tipes, disebabkan oleh bakteri yang disebut Salmonella typhi, juga berhubungan dengan bakteri yang menyebabkan keracunan makanan salmonella.

Demam tifoid sangat menular. Orang yang terinfeksi bisa menularkan bakteri dari tubuh mereka misalnya melalui feses atauyang paling jarang dalam urin mereka. Jika orang lain makan makanan atau minum air yang telah terkontaminasi dengan sejumlah kecil kotoran atau urine yang terinfeksi, mereka dapat terinfeksi dengan bakteri dan berkembang menjadi demam tifoid.

Penyebab Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Demam tifoid atau tipes ini pada anak disebabkan oleh bakteri salmonella typhi yang mengkontaminasi makanan dan minuman dan kita konsumsi. Bakteri yang masuk ke tubuh akan memberikan reaksi setelah 1 sampai 2 minggu. Penularannya terjadi melalui tinja dan air seni. Penularan ini bisa saja terjadi pada siapa saja. sanitasi lingkungan menjadi penyebab utama penularan penyakit ini. mengkonsumsi ikan dan seafood di dalam air yang sudah tercemar juga bisa menyebabkan penularan.

Bahkan melakukan hubungan seksual dengan penderita tipes juga bisa menularkan penyakit tersebut. Menggunakan toilet yang habis digunakan penderita tioes kemudian anda memasukkan tangan ke mulut sebelum mecuci tangan juga bisa menjadi penyebab penularan. Penyakit ini akan semakin parah ketika daya tahan tubuh menurun maka bakteri tersebut akan semakin merusak tubuh terutama bagian usus halus dan sistem pencernaan.

Tanda Dan Gejala Penyakit Demam Tifoid Pada Anak

Gejala klinik demam tifoid pada anak biasanya memberikan gambaran klinis yang ringan bahkan dapat tanpa gejala (asimtomatik). Secara garis besar, tanda dan gejala yang ditimbulkan antara lain ;

- Demam lebih dari seminggu. Siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi.
- Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas.
- Mual Berat sampai muntah. Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hatidan limpa, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
- Diare atau Mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
- Lemas, pusing, dan sakit perut. Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing. Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut.
- Pingsan, Tak sadarkan diri. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.

Pengobatan Penyakit Demam Tifoid Pada Anak Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan -bahan herbal alami. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Demam Tifoid Pada Anak :: Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Demam Tifoid Pada Anak Jelly Gamat QnC dibekali oleh kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita penyakit tipes/demam tifoid seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Teripang emas juga memiliki kemampuan dalam mematikan bakteri merugikan didalam tubuh. Terbukti dari hasil riset yang membuktikan bahwa teripang emas sangat ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, Salmonella Typhi ( Penyebab Demam Tifoid ) S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Berikut pnjelasan dari khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit demam tifoid pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit demam tifoid pada anak di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, ginjal, jantung, stroke, flu & batuk, herpes, amandel, thalasemia, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT DEMAM TIFOID PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Demam Tifoid Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

0 comments:

Post a Comment