Monday, April 16, 2018

Obat Tumor Ovarium Herbal

Obat Tumor Ovarium Herbal

Obat Tumor Ovarium Herbal ,- Artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit tumor ovarium dengan cara alami dan aman tanpa efek samping yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat qnC ini mampu mengobati penyakit tumor ovarium dengan cara alami dan aman.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Ovarium

Penyakit Tumor ovarium adalah jenis tumor yang terletak pada ovarium yang sering mengakibatkan kematian pada wanita. Penyakit kelamin ini mengalami peningkatan jumlah penderita dari tahun ke tahun yang sangat pesat. Seseorang yang menderita penyakit ini biasanya tidak menyadari bahwa tubuhnya telah terjangkit penyakit mematikan ini. Sulitnya menemui gejala hingga menemukan diagnosa yang tepat membuat tumor ini terlambat untuk diobati. Mungkin hal inilah yang menyebabkan tingginya angka kematian pada wanita akibat tumor. Sebenarnya gejala tersebut mudah untuk dikenali, asalkan anda juga harus cepat tanggap dengan memeriksakan diri ke dokter. Berikut gejala tumor pada ovarium yang harus anda ketahu. Seringkali, gejala kanker ovarium tidak spesifik dan sering meniru gejala penyakit lain, termasuk masalah pencernaan. Tanda dan gejala tumor ovarium dapat mencakup:

1. Perut seperti tertekan, penuh, bengkak atau kembung
2. Ketidaknyamanan atau nyeri panggul
3. Gangguan pencernaan, perut bergas, atau mual
4. Perubahan kebiasaan buang air besar, seperti sembelit
5. Perubahan kebiasaan kandung kemih, termasuk kebutuhan sering buang air kecil
6. Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
7. Peningkatan ukuran lingkar perut
8. Kurang energi
9. Nyeri punggung bawah

Penyebab Penyakit Tumor Ovarium

Belum diketahui secara pasti penyebab kanker ovarium menyerang seorang wanita, namun banyak pakar menyebutkan bahwa kanker ini terjadi karena adanya kerusakan pada permukaan ovarium saat ovulasi yang terjadi berulang-ulang sehingga hal ini mengakibatkan perubahan pada sebuah gen yang mempunyai fungsi mengatur pembelahan sel telur saat terjadi pembelahan sel menjadi sangat banyak dan menjadi ganas.

Dari cara berkembang, kanker ovarium dibagi menjadi dua jenis yaitu kanker ovarium primer dan kanker ovarium sekunder. Perbedaan dari keduanya yaitu kanker ovarium primer menyebar dengan sendirinya melalui sel indung telur, sedangkan kanker ovarium sekunder berarti kanker ovarium menyebar akibat dari kanker pada organ lain seperti kanker saluran cerna atau bisa juga dari kanker payudara.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengtobati Penyakit Tumor Ovarium Dengan Cara Yang Alami Dan Aman

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkrnis. Obat herbal Jelly Gamat QnC di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas serta di padu dengan bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Tumor Ovarium ::  Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaninoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Chondroitin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Vitamin C, K, E, B

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker.

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Ganat QnC yang mampu m engobati penyakit tumor ovarium dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.Samping. Selain mampu mengobati di atas, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

BACA JUGA !!!

- Obat Kanker Payudara  
- Kanker Kelenjar Getah Bening Anak 
- Obat Penyakit Katup Jantung Bocor 

Cara Pemesanan Obat Tumor Ovarium Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

OKM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

OKM : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! OKM adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tumor Ovarium Herbal

0 comments:

Post a Comment